Tips Memilih Jasa Travel Jakarta Jogja

Untuk suatu keperluan, terkadang kita harus melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta ataupun sebaliknya. Pilihan transportasi untuk melakukan perjalanan sebetulnya cukup banyak, anda bisa menggunakan bis, kereta, pesawat dan juga jasa travel.

Jika anda ingin pergi dari Jakarta ke Yogya, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa travel. Bagaimanapun menggunakan travel mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan menggunakan angkutan lainnya.

Adapun, jika anda ingin menggunakan jasa travel atau sewa Hiace Jakarta. Ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips berikut ini untuk kenyamanan anda ketika melakukan perjalanan dari Yogya ke Jakarta.

Apa Saja Tips Memilih Jasa Travel Jakarta Jogja?

1. Sesuaikan Dengan Jadwal

Setiap travel biasanya mempunyai jadwal keberangkatan tertentu, entah itu di pagi hari, siang ataupun malam. Travel travel besar biasanya mempunyai jadwal keberangkatan yang lebih banyak dibandingkan travel kecil.

Sebelum menggunakan travel, anda harus memastikan bahwa travel memiliki jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin sampai di tempat tujuan di pagi hari, artinya anda harus berangkat menggunakan travel malam, pun sebaliknya.

2. Kredibilitas

Jika anda ingin melakukan pembayaran untuk carter mobil di awal dalam jumlah besar, anda harus memastikan bahwa jasa travel memiliki kredibilitas atau kepercayaan. Ini dilakukan agar anda nantinya tidak terkena penipuan dari jasa travel abal-abal yang saat ini marak keberadaannya.

Untuk jasa travel Jakarta Yogya biasanya pembayaran dilakukan ketika mobil sudah siap mengangkut anda di tempat tujuan atau bahkan ketika anda sudah sampai di tempat tujuan. Jadi, untuk masalah ini anda tidak perlu khawatir terkena penipuan.

3. Cek Testimoni

Saat ini, setiap bisnis jasa sewa mobil, umumnya telah mempunyai layanan google bisnisku. Anda bisa mengeceknya di internet lewat situs pencarian google.

Disana nanti anda bisa melihat rating dan ulasan para pengguna jasa travel yang telah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Dari ulasan atau testimoni-testimoni tersebut nantinya anda bisa memperoleh bayangan tentang kualitas travel yang akan anda gunakan.

4. Fasilitas

Setiap jasa travel memiliki kebijakan yang berbeda dalam hal harga ataupun jenis jenis pelayanan lain. Sebelum menggunakan jasa travel ada baiknya anda bertanya tentang fasilitas yang diberikan seperti misalnya mobil apa yang digunakan dan lain sebagainya.

Terkadang ada travel yang menggunakan mobil pribadi seperti misalnya avanza dsj. Namun terkadang juga ada yang menggunakan minibus seperti misalnya mobil L300. Anda harus memastikannya terlebih dahulu karena ditakutkan nanti anda tidak cocok dengan armada yang digunakan.

5. Sewa Mobil Secara Pribadi

Jika anda mempunyai budget yang besar dan mempunyai kebutuhan mendesak. Tidak ada salahnya untuk mencarter mobil untuk mengantarkan anda dari Jakarta-Yogya ataupun sebaliknya.

Dengan menyewa mobil secara pribadi, anda lebih bebas berada di dalam mobil dan juga tidak berhimpitan dengan para penumpang lain.

Selain itu, jadwal perjalanan pun bisa lebih fleksibel karena anda bisa menentukan sendiri kapan akan berangkat dan dimana akan dijemput.

Meskipun anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan pembookingan mobil, namun demi kenyamanan tidak ada salahnya jika anda melakukannya. Bagaimanapun kenyamanan dan keamanan adalah dua faktor penting ketika seseorang melakukan perjalanan.

Adapun, jika anda ingin melakukan sewa mobil ataupun memboking travel dari Yogya jakarta dan sebaliknya, anda bisa menggunakan jasa dari Altha Rent. Hubungi costumer service dari Altha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan juga melakukan pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.