Jasa Impor dari Prancis Ke Indonesia

Di era seperti sekarang ini, terdapat berbagai jasa pengiriman yang memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha dengan memudahkan mereka ketika hendak mengirim paket atau barang dari satu negara ke tujuan yang lain. Hal yang sama berlaku untuk layanan impor dari Prancis.

Apakah Solusi Terbaik Untuk Melakukan Impor dari Prancis ke Indonesia?

Jasa pengiriman yang bisa dijadikan pilihan dalam rangka mengantarkan barang antar negara yaitu Kilo.id. Mereka menyediakan layanan bagi pelanggannya yang ingin melakukan mutasi paket , dan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ekspor dan impor mereka melalui kurir.

Selain itu, Kilo.id juga memberikan pelayanan dari kurir untuk melakukan impor dari Prancis tanpa memakan biaya yang besar. Mereka hanya akan diminta untuk membayar ongkos estimasi barang tanpa ada tambahan dana apapun bagi utusan pengiriman.

Berikut Kami Sediakan Rincian dari Biaya Estimasi Impor dari Prancis.

Seperti pada pembahasan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa biaya ekpedisi luar negeri murah, apabila kalian menggunakan Kilo.id. Sebab mereka tidak meminta ongkos tambahan apapun serta mampu mengirimkan paket dengan waktu yang singkat. Berikut ulasannya.

  1. Estimasi Menggunakan PrioRity

Dalam penggunaan layanan PrioRity untuk melakukan ekspedisi impor dari Prancis, akan memakan waktu sekitar 3 hingga 5 hari. Yang mana dalam perhitungan biaya ekspedisinya menggunakan nominal rupiah dengan menghitung berat perkilonya.

Harga estimasi termahal saat menggunakan layanan ini yaitu saat mengimpor barang yang beratnya hanya sekitar 1 kg, sehingga biayanya sekitar 720.000. Sedangkan, apabila mereka hendak mengirimkan paket yang berukuran lebih dari satu kilo akan memperoleh potongan harga.

  1. Estimasi Menggunakan Economy All In

Estimasi menggunakan layanan Economy All In saat hendak mengimpor barang dari Prancis ke Indonesia, akan menghabiskan waktu sangat lama dibandingkan jasa yang lainnya. Mereka memakan waktu perjalanan sekitar 3 hingga 4 minggu, cukup lama bukan?

Nah, ini merupakan hal yang akan sangat digemari oleh banyak pengguna layanan jasa pengiriman. Yaitu promo atau potongan harga besar-besaran. Biaya estimasi menggunakan Economy All in sendiri untuk paket dengan berat hingga 45kg hanya mencapai 220.000 rupiah perkilonya.

Demikian penjelasan beberapa perkiraan biaya impor dari Prancis ke Indonesia dan setelah memahami informasinya, diharapkan pengguna dapat mempertimbangkan syarat dan ketentuan jasa pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.