Ice Cream Magnum : Ice Cream Premium Milik Walls yang Meleleh di Mulut

Ice cream Magnum merupakan salah satu jenis es krim cokelat yang diproduksi oleh Walls. Ice cream walls ini menggunakan lapisan cokelat Belgia asli yang tebal sehingga memberikan citarasa dari cokelat murni sangat kental pada saat menggigit ice cream ini. Cokelat Belgia asli yang dipadukan dengan kacang almond dan pada bagian dalam ice cream menggunakan ice cream dengan rasa vanilla menjadikan paduan yang sempurna.

Di buat dari bahan premium alami, bukan rahasia lagi bahwa Belgian Chocolate yang jadi bintangnya bahan baku magnum ice cream. Magnum Ice cream merupakan produk premium yang telah diakui sejak puluhan tahun. Tapi bukan hanya itu saja, bahan baku yang berkualitasdan masih ada biji vanilla asli  membuat krim vanilla dalam magnum ice cream terasa meleleh lembut di mulut. Atau, sea salt alami yang memberikan sentuhan rasa gurih pada es krim rasa gold, untuk memanjakan lidah, magnum gold juga menghadirkan varian rasa es krim yang menggoda, seperti almond, raspberry, classic, coconut, dan white almond.

Produk ice cream walls ini menberikan sensasi modern dan bersertifikat halal.  Setiiap rasa magnum ice cream di buat untuk memberikan sensasi modern dan unik di lidah pleasure seekers dari saus caramel yang lezat. Cacahan almond renyah hingga paduan pormegranate, ataupun chocate swirl semua dibuat khusus untuk penikmat desert yang elegan. Ssementara itu untuk menikmati kenikmatan pleasure seeker dalam setiap gigitannya, magnum ice cream walls juga telah memiliki sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia. Mulai dari bahan baku hingga pebuatannya telah melewati uji BPOM.

Varian dan Harga Ice Cream Magnum

  • Magnum Double Choco, harga Rp 20 ribuan
  • Magnum Classic, harga Rp 15 ribuan
  • Magnum White Chocolate, harga Rp 15 ribuan
  • Magnum Almond, harga Rp 15 ribuan
  • Magnum Mini Classic isi 6 @box, harga Rp 50 ribuan
  • Magnum Varian Classic ukuran 90 ml, harga Rp 20 ribuan

Magnum Varian Classic ukuran 80 ml, harga Rp 15 ribuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *