Bermula dari Chat, Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Terbongkar

Akhirnya Fadhila Nova, adik Ayus membeberkan awal terbongkarnya dugaan perselingkuhan yang terjadi antara sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Ayus dan Ririe Fairus. Instagram @ririe_fairus

Hal ini dibeberkan oleh Fadhila Nova dalam sebuah perbincangan yang dilakukan secara online dengan Feni Rose dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini.

Fadhila Nova pun mengatakan jika memang benar kini kakaknya dan Ririe tengah menjalani proses perceraian. Guguatan perceraian itu diakibatkan oleh hadirnya orang ketiga.

Feni Rose dan Fadhila Nova. YouTube @TRANS TV Official

Saat Feni Rose bertanya apakah orang ketiga itu adalah Nissa Sabyan, Fadhila pun mengakui jika hal ini memang benar adanya. Bahkan ia mengatakan memiliki bukti berupa video dan juga chat antara mereka.

“Apakah memang benar ada perpisahan antara kakak kamu dengan Ririe karena ada orang ketiga, yakni Nissa?” Tanya Feni Rose

“Betul.” Jawab Fadhila

“Jadi Nissa memang menjadi orang ketiga yang menyebabkan pernikahan Ayus dan Ririe sedang dalam gugatan perceraian?” Tanya Feni Rose

“Betul kak Rose. Abang saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga.” Ujar Fadhila

“Orang ketiganya adalah Nissa?” Tanya Feni Rose

“Iya, betul. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan.” Ujar Fadhila

“Kamu mengetahui hal ini apakah ada buktinya atau baru dengar-dengar?” Tanya Feni Rose

“Ada buktinya kak. Ada videonya, ada chat-nya.” Ujar Fadhila

Ayus dan Ririe Fairus. Instagram @ririe_fairus

Ia pun lantas mengatakan awal mula perselingkuhan ini terendus oleh Ririe. Fadhila mengatakan jika semuanya berawal dari chat Nissa Sabyan yang berada di ponsel milik Ayus. Dan ternyata hal ini sudah berlangsung selama 2 tahun lamanya.

“Sekita bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Erie (Ririe) tahu perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa) melalui chat dari handphone abang (Ayus) saya sendiri. Mungkin abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak di situ.” Ungkap Fadhila

Akhir-akhir ini netizen dibuat geger dengan kabar yang menyatakan jika diduga sudah terjadi perselingkuhan yang dialamu oleh Ayus Sabyan dan juga Nissa Sabyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.