Ridwan Kamil Berterima Kasih karena Leeteuk Super Junior Pakai Batik Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Leeteuk Super Junior karena memakai batik Jawa Barat yang dia telah desain. Saat memakai batik, mereka mengunggahnya di media sosial. "Thank you KPop stars @xxteukxx and @yesung1106 of @superjunior for wearing west java batik @batikkomar that i designed," tulis Ridwan Kami. "You are now officially ready for “pergi kondangan” or “ikut pilkada” in Indonesia. Khamsahamnida from your Hyung," tulisnya lagi.

"*Buat gadis2 Indonesia, dengan ini mereka terlihat lebih melokal dan tentunya lebih terjangkau." "Mari semangat jadikan batik indonesia mendunia. Saya menggunakannya untuk diplomasi budaya. #jabarjuara #smilingwestjava" tulis Ridwan Kamil. Leeteuk Super Junior berhasil membuat warganet heboh dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Leader Super Junior itu memajang fotonya mengenakan baju batik.

Ternyata setelan batik yang terdiri dari kemaja dan jas itu merupakan pemberian yang dirancang sendiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. "Aku menerima hadiah batik rancangan Ridwan Kamil. Terima kasih Ridwan Kamil yang telah merancang batik ini," tulis Leeteuk, dikutip dari akun @xxteukxx, Senin (24/5/2021). Leeteuk juga mengucapkan kata terima kasih dan mengungkapkan cintanya kepada Indonesia. "Terima kasih Jawa Barat dan Indonesia. Aku cinta kalian, #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava serta #Indonesia," tulis Leeteuk.

Sontak saja, unggahan idol yang bernaung di agensi SM Entertainment itu sukses menarik perhatian warganet. Bahkan, salah satu diva Tanah Air, Rossa, turut meramaikan kolom komentar dengan ucapan terima kasih. "Kang Leeteuk hatur nuhun," tulis penyanyi Rossa, @itsrossa910. "Jabar juara (emoji acungkan jempol)," tulis seorang warganet dengan akun @cuttoncandyxee. "Aduh Kang Kadir (nama Indonesia Leeteuk) meni kasep pisah," tulis warganet akun @hanhabibi_.

Sebelumnya, Yesung juga mengunggah foto dengan setelan batik yang juga pemberian Ridwan Kamil. Batik yang diberikan kepada Yesung sungguh indah dengan perpaduan corak warna coklat, abu abu, hijau dan kuning. Penulis : Firda Janati Editor : Kistyarini Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *